gali kubur sendiri ahk..
© bloge cah brebes

taman google indonesia semakin panas

Wih panas yah..? :D
Yah panaslah toh isinya ajah pada buat apinya semangat semangat banget, ada yang masih redup ada juga yang udah membara..!

Nih saya sedang ngomongin konten konten negatif di indonesia, yang semakin hari semakin bikin saya gerah, yah mungkin karena saya juga hidup di indonesia juga yah, jadi pantaskan saya ikut kepanasan.?

begitu semangatnya yah orang orang yang menurutin nafsunya untuk membuat blog negatif seperti suami yang nurut apa kata istri yang sedang ngidam, dan inilah yang membuat konten konten negatif sangat berjaya di indonesia seperti api yang membakar barang barang yang bermanfaat..

dan kalau orang di sodorin konten positif ajah pada sempet sempetnya melakukan tindakan anarkis, apalagi kalau di sodorin konten negatif yoh ? :D

Sebenarnya sih menurut saya konten konten di indonesia tuh kebanyakan positifnya,
tapi gak tahu yah penyakit keturunan apah penyakit menular ¿
yang bikin saya bingung adalah kenapa kok blog-blog berkonten negatif lebih terkenal trus trafiknya juga bagus lagi ? #weleh... weleh,.. :D

Yah mungkin banyak yah yang berpendapat bahwa blog yang menyediakan konten positif itu lebih di sukai..

Tapiii menurut pendapat saya sih orang yang membuat konten diluar konten negatif itu suka sembrono, malas, kurang kreatif, kurang unik, kurang menarik, suka banget menelantarkan blog, kurang kuranganlah.. :D
yang menjadikan blognya menjadi benar benar terlantar.

sedangkan C admin blog negatif melakukan tindakan sebaliknya dan yang sangat rutin di lakukan adalah ngunjungin blog blog lain untuk sekedar berkomentar dan ngasih link dengan berharap ada orang yang ngeklik linknya.. Yah seperti setan yang mengajak-ngajak temannya untuk ikut ke neraka gitu..! #sangat aktiflah pokoken

padahal banyak juga loh blog berkonten positif yang juga bisa terkenal dan sukses !
Adalah salah satu blog favorit saya Yang sekarang udah menerbitkan 2 novel lewat blognya itu.. #keren kan ?


Blogger Shout Out! adalah tempat kita berdiskusi, bertukar otak dan belajar tentang dunia blog tentunya bersama master master yang pengetahuan bloggernya jauh diatas kita.. !

Tidak seperti grup grup lain Blogger Shout Out! Adalah grup yang disiplin banget..!
Nyukerilah pokoken tapi asik juga karena lewat grup inilah saya lebih lebih mengenal dunia blog yang ternyata lebih fun dari yang saya kira lebih hangat, lebih sehat, lebih kebelet dah pokoknya semua yang bikin saya jadi lebih semangat ngeblog..

Catatan
-orang mencari konten konten negatif hanya agar membuat dirinya senang.
-sedangkan orang mencari konten konten positif karena suatu kebutuhan.

jadi orang jadi akan senang kalau ada blog yang bermanfaat dah gitu asik lagi tata bahasanya #jadi sangat bersahabatlah pokoken.

Dah dulu yah. Dan mari para blogger kita hijaukan google dengan blog kita.. ~_^

3 komentar:

  1. salam kenal :D gue juga anggota baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mas .. :D

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Hapus

tiada manusia yang sempurna termasuk saya jadi tolong tegur saya bila ada kesalahan di blog ini ^.^