gali kubur sendiri ahk..
© bloge cah brebes

ci sahwat

Terkadang ......,.
Setan membujuk kita agar melakukan perbuatan buruk..
Lalu nafsu pun mendorong agar akal ini melakukan yang setan inginkan..
Diatas kebingungan c akal, maka datanglah sahwat yang membela c akal agar menjauhi perbuatan yang setan inginkan..
Dengan sedikit percaya kebenaran c sahwat maka akalpun terbujuk oleh c sahwat..
Dengan bermodalkan kepercayaan c akal maka dengan mudahnya c sahwat ini mempermainkan akal itu dengan perbuatan2 yang sepertinya baik..
Dan pada ahirnya akal pun terjebak oleh permainan nafsu ini yaitu sahwat..

"Ibadah itu seperti patung yang tidak ada gunanya..
Dan untuk menghidupkannya kita butuh keihlasan dalam melakukan amal itu.."

Dan sahwat itu berusaha menjauhkan ihlas agar tidak menyatu didalam melakukan ibadah ..!!

2 komentar:

  1. Saya ingin bercerita bahwa dulunya saya se orang
    penjual es kuter keliling tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH / RORO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memang bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH / RORO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha counter besar2 dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan silahkan HBG MBAH ATAU KLIK DISINI : http://ramalanjitu4d.blogspot.com DI nomor 0853/3OOO/1769

    BalasHapus

tiada manusia yang sempurna termasuk saya jadi tolong tegur saya bila ada kesalahan di blog ini ^.^