gali kubur sendiri ahk..
© bloge cah brebes

apah saya seorang yang munafik?

YaAllah apakah hamba ini seorang yang munafik atau orang orangan..?

Ngakunya iman kepada Engkau tapi sifat sifat wajib ketuhanan Engkau saya tidak mengerti.!

Ngakunya iman kepada utusan utusan Engkau tapi hanya 25 nabi yang wajib di imani saja saya tidak tahu.!

Ngakunya iman kepada malaikat malaikat Engkau tapi 10 malaikat yang wajib saya imani saja saya tidak kenal.!

Ngakunya iman kepada kitab kitab yang Enggau titipkan kepada kami tapi isi dari kitab itu saja saya tidak paham.!

Ngakunya iman kepada hari kiamat atau akhir hidup saya di dunia tapi saya selalu tenggelam dalam kesenangan kesenangan dunia ini.!

Ngakunya iman kepada Qadha' Dan Qadar tapi setiap hari saya selalu berprasangka buruk kepada Engkau.

astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim begitu bodohnya hamba ini.

Kita masih hidup di bumi ini ! dan ini menjadi bukti bahwa Allah memberi kesempatan kepada kita untuk menyempurnakan iman kita, jadi sebelum terlambat marilah kita cari ilmu untuk menyempurnakan iman kita. :)

0 komentar:

Posting Komentar

tiada manusia yang sempurna termasuk saya jadi tolong tegur saya bila ada kesalahan di blog ini ^.^