gali kubur sendiri ahk..
© bloge cah brebes

begitu bodohnya hamba ini.!!!!

a.jpg
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim



kalau di hitung hitung dan hitung pake tasbeh perbuatan baik kita dalam 1 hari mungkin cuman beberapa butir saja atau gak sampe satu putaran. Tapi kalau perbuatan berdosa kita bila di hitung pake tasbeh mungkin tasbehnya mutarnya kenceng banget yah.bener gak ?



astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim



begitu bodohnya hambamu ini sampe sampe didalam melakukan ibadah pun hamba melakukan perbuatan dosa yang dengan bodohnya hamba ini tidak menyadarinya.



Begitu bodohnya hamba ini sampe sampe hamba memarahi orang orang yang berniat menegur kesalahan hamba ini.



astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim
astagfirullahaladzim



apakah kita menerima di perbodoh terus oleh ketidak tahuan kita ?

Apakah kita tidak malu menghadap Allah sebagai orang yang bodoh ?



astagfirullahaladzim



begitu melimpahnya nikmat yang Allah berikan kepada kita di dunia ini dan dengan bodohnya kita tidak menyadarinya dan selalu di selimuti dengan rasa kekurangan ini.



astagfirullahaladzim



orang bodoh bisa menggandakan dosa yang dilakukannya tapi tidak bisa menggandakan pahalanya, tapi sebaliknya orang orang yang berilmu bisa menggandakan pahalanya dan bisa menutupi kesalahannya dengan cara memahami kesalahannya itu dan bertaubat atas kesalahannya itu.



astagfirullahaladzim



mulailah dari sekarang bekali diri ini dengan ilmu untuk mencari cari kesalahan yang pernah kita perbuat supaya kita bisa bertaubat atas kesalahan itu. :)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [4823] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 960 JUTA , wassalam.


    BalasHapus

tiada manusia yang sempurna termasuk saya jadi tolong tegur saya bila ada kesalahan di blog ini ^.^